Program Studi Teknik Mesin, FTI ITNY menyerahkan 4 orang mahasiswanya untuk mengikuti Program Magang MBKM di CV Iman Nurcahaya. Mahasiswa magang tersebut diserahkan oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri, Dr. Daru Sugati, S.T., M.T. dan diterima langsung oleh Direktur CV. Iman Nurcahaya, Edi Waluyo, S.T., Senin (27/9/2021)

Program Magang MBKM ini dilaksanakan selama kurang lebih 6 bulan dimulai pada hari ini, Senin 27 September 2021. Adapun 4 mahasiswa yang mengikuti program magang ini adalah Shinta Nur Hasanah Samole, M. ILHAM, Muhammad Arya Saputra, dan Naufal Ramadhani Widodo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada CV. Iman Nurcahya atas kesediaannya menerima mahasiswa kami untuk magang selama kurang lebih 6 bulan disana, dan kepada mahasiswa supaya bisa mengikuti aturan kerja selama magang di perusahaan dan mengimplementasikan ilmu yang sudah didapatkan di kampus,” ujar Dekan FTI dalam sambutannya.

Turut hadir Wakil Rektor I, Dr. Ratna Kartikasari, S.T., M.T., dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya program magang MBKM ini diharapkan mahasiswa dapat meningkatkan ketrampilan, baik hard skill maupun soft skill agar bisa menjadi bekal ketika lulus kelak.

Direktur CV. Iman Nurcahaya secara simbolis menerima mahasiswa magang tersebut serta menyampaikan bahwa mahasiswa magang tersebut akan diberikan pengalaman nyata di dunia industri yang dilaksanakan di bidang produksi, engineering, dan inspeksi sesuai bidang pekerjaan di perusahaan.

Leave a Comment